Setiap Hari... Ada 600 Wanita MENINGGAL
Karena Kanker Rahim

Dan Ini Bisa Tejadi Pada Siapa Saja....! Istri, Ibu, Saudara
Atau Siapapun Orang Orang Terdekat Anda !

Kanker Rahim sebagai pembunuh wanita no 1 di dunia ( data WHO ), Indonesia dengan insiden kanker Rahim TERTINGGI di dunia. Setiap hari Kanker Rahim merenggut nyawa 600 wanita di dunia dan 20 wanita Indonesia ( Data Yayasan Kanker Indonesia )



Fakta Pembalut Wanita

Ditemukan Penyebab Utama Kanker Mulut Rahim di Indonesia adalah Pembalut Berkualitas Buruk. Hati-Hati dengan pembalut Anda, cek kualitas pembalut yang biasa Anda pakai!
Menurut WHO (Badan Kesehatan Dunia), Indonesia merupakan negara dengan penderita kanker mulut rahim (serviks) no.1 di Dunia dan 62% nya diakibatkan oleh penggunaan pembalut yang kurang berkualitas! Di RSCM, 400 pasien kanker serviks baru setiap tahunnya dan persentase kematian akibat kanker serviks sekitar 66%.

Pembalut Anion Love Moon adalah Pembalut yang sehat, aman, dan nyaman, yang bisa menurunkan risiko terkena kanker Rahim, serta mencegah dan mengatasi masalah-masalah kewanitaan seperti haid tidak lancar, sakit pada saat haid, keputihan, dsb.

Kanker rahim sembuh

Beberapa bulan lalu saya menggunakan alat tes yang disertakan dalam pembalut anion Love Moon. Waktu itu saya lakukan tes di Balikpapan dan hasil tes menunjukkan warna hijau. Saya ceritakan ini kepada suami. Lalu suami menyarankan saya periksa ke dokter, yang segera merujuk saya untuk tes di laboratorium. Saya sangat ketika setelah memeriksa hasil lab saya, dokter menyatakan bahwa saya mengidap kanker serviks stadium 2. Saya tidak percaya karena waktu itu tidak merasakan gejala apa-apa. Kemudian saya datang ke dokter kedua. Dokter kedua menyatakana hal yang sama: saya menderita kanker serviks stadium 2! Saya dan suami sangat shock. Karena beberapa waktu sebelumnya saya mendengar kesaksian bahwa dari seseorang yang sembuh dari kanker serviks setelah menggunakan pembalut anion Love Moon, maka saya juga memutuskan mencobanya. Pada saat haid, saya menggunakan pembalut yang Day atau Night. Pada saat tidak haid, saya gunakan yang Panty. Semuanya saya lakukan penggantian setiap 4 jam sekali. Saya juga menggunakan produk lain dari Winalite, yaitu Dechlorinating Showerhead, yang saya semprotkan ke vagina saya waktu mandi. Itu semua saya lakukan berulang-ulang selama 2 bulan. Setelah itu saya ke lab lagi. Dan saya terkejut dengan penuh rasa syukur karen dokter menyatakan bahwa stadium 2 penyakit kanker serviks saya berubah menjadi pra kanker!                             – NN, Balikpapan.


Manfaat Pembalut Winalite Love moon
  • Membantu mengatasi / menyembuhkan masalah infeksi pada organ kewanitaan.
Penyakit radang panggul adalah infeksi pada organ reproduksi wanita. Hal ini biasanya terjadi ketika bakteri menular seksual menyebar dari vagina ke rahim dan saluran kelamin bagian atas. Dan bila dibiarkan akan membahayakan kondisi vagina dan rahim
  • Membantu mengurangi / menghilangkan nyeri saat haid.
Bukan hal yang tabu lagi dengan kaum wanita yang sering merasakan nyeri disaat datangnya haid.  Rasa nyeri yang dialami kaum hawa pada saat datangnya bulan ini diakibatkan dengan adanyan kontraksi rahim atau iskemia otot rahim serta lepasnya dinding rahim akibat adanya peningkatan prostaglandin dalam rahim kaum hawa. adapun rasa nyeri pada saat haid yang dialami wanita itu dikarenakan faktor psikis, hormonal bahkan kecemasan yang berlebihan.
Haid tidak sakit lagi
Biasanya setiap kali haid hari pertama saya selalu mengalami sakit yang luar biasa di perut. Pada suatu siang, karena kehabisan pembalut pada saat haid hari pertama, saya minta pembalut kepada teman kantor saya. Pembalut yang diberikan oleh teman saya itu adalah pembalut Love Moon Anion dari Winalite. Tak lama setelah memakai pembalut itu, saya merasakan kehangatan di daerah perut saya. Pada malam harinya, saya tidak merasakan sakit di perut lagi. Sejak saat itu saya selalu menggunakan pembalut Love Moon Anion dan sama sekali tidak mengalami sakit perut lagi ketika haid. –  RN,Surabaya.

  • Membunuh bakteri & kuman yang menyebabkan peradangan pada organ kewanitaan.
Di dalam vagina terdapat berbagai macam bakteri, 95 persen Lactobacillus, 5 persen patogen. Dalam kondisi ekosistem vagina seimbang, bakteri patogen tidak akan mengganggu. Bila keseimbangan itu terganggu, misalnya tingkat keasaman menurun, pertahanan alamiah juga akan turun, dan rentan mengalami infeksi. Ketidakseimbangan ekosistem vagina disebabkan banyak faktor. Di antaranya kontrasepsi oral, penyakit diabetes mellitus, antibiotika, darah haid, cairan sperma, penyemprotan cairan ke dalam vagina (douching), dan gangguan hormon seperti saat pubertas, kehamilan, atau menopause.
  • Mengurangi / menghilangkan bau yang ditimbulkan oleh radang dan keputihan.
Keputihan adalah suatu penyakit infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.
Bebas dari keputihan
Setelah memakai Pembalut dan Pantyliner Love Moon, saya bebas dari keputihan dan bebas dari aroma tak sedap. – CH, Jakarta.

  • Mengurangi / bahkan menyembuhkan peradangan pada organ Kewanitaan.
  • Membantu keseimbangan hormon.
  • Meningkatkan stamina / kesegaran tubuh.
  • Menciptakan "lingkungan" yang baik bagi bakteri baik pada organ kewanitaan.
  • Mencegah / menghambat pertumbuhan tumor / kanker.
  • Menurunan risiko terserang kanker serviks, endometriosis, mioma, kista, dsb. pada wanita
Teknologi Anion dari pembalut Anion Love Moon ini telah dipatenkan di 169 negara oleh Winalite International, sehingga hak nama produk "anion" hanya ada pada pembalut anion Love Moon. Dengan kata lain, sebagai pembalut dengan teknologi anion, pembalut anion Love Moon tidak mempunyai "kompetitor". (Oleh karena itu, waspadailah barang tiruan!)

Kelebihan Pembalut Anion Love Moon:

  • Mengandung ANION atau ION Negatif.
Teknologi anion atau ion negatif dari Jepang ini telah dipatenkan di 162 negara dan sangat bermanfaat untuk kesehatan manusia. FUNGSI TERAPI ANION pada Pembalut “LOVE MOON” bermanfaat untuk:
    • Membantu mengatasi / menyembuhkan masalah infeksi pada organ kewanitaan
    • Membantu mengurangi / menghilangkan nyeri saat haid
    • Membunuh bakteri & kuman yang menyebabkan peradangan pada organ kewanitaan
    • Mengurangi / menghilangkan bau yang ditimbulkan oleh radang dan keputihan
    • Mengurangi / bahkan menyembuhkan peradangan pada organ Kewanitaan
    • Membantu keseimbangan hormon
    • Meningkatkan stamina / kesegaran tubuh
    • Menciptakan “lingkungan” yang baik bagi bakteri baik pada organ kewanitaan
    • Mencegah / menghambat pertumbuhan tumor / kanker
  • Daya serap sangat tinggi, 3X lebih banyak dari pembalut biasa.

  • Pembalut Love Moon menggunakan kapas pada bagian penyerapnya (bukan bahan kertas daur ulang seperti pada pembalut biasa) dan mengandung kolagen (terbuat dari nabati) yang mempunyai daya serap 3x lebih banyak dari pembalut biasa.
  • Sangat nyaman digunakan.Meskipun terdiri dari 8 lapisan bahan baku berkualitas tinggi namun super tipis dibandingkan pembalut biasa pada umumnya.
  • Permukaan Pembalut tetap kering.


                                    
Love Moon memakai teknologi canggih dengan menggunakan permukaan pembalut yang hanya menyerap 1 arah sehingga cairan yang terserap tidak akan membuat permukaan pembalut menjadi basah / cairan tidak akan bisa keluar lagi pada permukaan pembalut. Sehingga tetap kering dan nyaman dipakai meski dipakai seharian.       
  • Sangat aman dipakai. Love Moon hanya menggunakan bahan baku alami / asli dan bukan sampah kertas daur ulang. Salah satu yang terpenting adalah lem yang dipakai adalah dari bahan pembuat permen karet, sehingga sangat aman bagi kesehatan wanita. Berbeda dengan lem kimia yang dipakai oleh pembalut biasa pada umumnya. Bayangkan jika sisa-sisa lem berbahan kimia tersebut masih tertinggal pada celana dalam, meski pembalut sudah anda tanggalkan / cuci!
  • Kemasan utama menggunakan bahan aluminium foil buka-tutup.
Kemasan ini membuat Pembalut Lovemoon tetap dalam keadaan rapih, bersih dan bebas      dari masuknya bakteri selain bisa dibuka tutup dengan mudah.
  • Tertera expired date (tanggal kadaluarsa) pada kemasan.
    Love Moon adalah satu-satunya pembalut dengan tanggal kadaluwarsa agar anda merasa nyaman menggunakan pembalut yang benar-benar fresh dan higienis.
  • Lapisan dasar pembalut berpori-pori.
    Pembalut biasa memiliki dasar tidak berpori-pori dan sangat kedap udara. Namun lapisan dasar Pembalut Love Moon ini berpori-pori sehingga sirkulasi oksigen tetap terjaga. Dengan Pembalut dan Panty liner Love moon, anda bebas dari rasa kuatir karena sirkulasi oksigen tetap terjaga. Perlu diketahui bahwa sel kanker tumbuh subur pada tempat pada kadar oksigen minimal.
  • Setiap kemasan Love Moon disertai alat test pribadi.
                                           

Alat tes pribadi ini telah dipatenkan di 162 negara. Kegunaan alat tes pribadi adalah untuk mengetahui secara pribadi tanpa bantuan orang lain apakah organ kewanitaan anda dalam keadaan sehat atau mengalami infeksi ringan atau infeksi serius sejak dini. Agar dapat terhindar dari penyakit serius dikemudian hari. ( Hasil sudah dapat diketahui dalam 30 detik ) meskipun terdeteksi ada infeksi, anda tak perlu kuatir karena dengan penggunaan pembalut / pantyliner Love Moon masalah ini bisa diatasi.

Pembalut Love Moon ini terdiri dari 8 lapis mutakhir, yaitu :

                                            
  1. Permukaan kain tipis berdaya serap tinggi teknologi satu arah
  2. Lapisan ANION yang telah dipatenkan di 162 negara
  3. Pembungkusan yang steril dan tidak tercemar
  4. Lapisan istimewa berdaya serap tinggi yang dapat menahan cairan
  5. Pembungkusan yang steril dan tidak tercemar
  6. Lapisan kain berkualitas menjaga sirkulasi udara
  7. Mudah dibuka dengan dua garis lipatan perekat
  8. Lapisan tambahan organik FLZ menjaga permukaan tetap higienis.

Untuk Mengetahui Info Lanjut Tentang Kesehatan Reproduksi Wanita    KLIK DISINI
Untuk Mengetahui Info Lanjut Tentang Peluang Usaha Pembalut Anion   KLIK DISINI







Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Anion Love Moon | Pembalut Wanita| Kanker Rahim | Peluang Usaha All Rights Reserved.